Memberitakan Injil Kemakmuran, Orang Nigeria Menjuluki David Oyedepo Itu Iblis

Nigeria, terangindonesia.id – Uskup David Oyedepo pendiri Living Faith Church Worldwide, telah menceritakan mengapa beberapa orang Nigeria pernah menjulukinya iblis dan berharap dia mati. Oyedepo mengungkapkan bahwa dia disebut iblis karena memberitakan apa yang dikenal dengan istilah Injil Kemakmuran.
Pemicunya saat ia berkhotbah pada pelayanan Minggu di kantor pusat gereja di Ota, Negara Bagian Ogun dengan tema “Layanan Percikan Darah”. Oyedepo mengatakan orang Nigeria marah karena dia mengkhotbahkan kemakmuran alih-alih penderitaan. Meski diakuinya juga,  beberapa penyerangnya ternyata juga sesama pengkhotbah tentang kemakmuran.
Menurut Oyedepo,  sebagai pemimpin sejati ia harus melihat jauh ke depan. “Setiap pemimpin yang ditahbiskan Tuhan adalah penentu kecepatan.” Ia mengingat bagaimana penderitaan pernah dilihat sebagai berkah di Nigeria. David Oyedepo dikenal sebagai salah satu pendeta terkaya di Afrika dan di seluruh dunia saat ini. ia adalah pemilik  dua universitas, yaitu Covenant University dan Landmark University. Dia juga diberkati dengan beberapa jet pribadi, bangunan komersial dan properti lainnya di Nigeria dan luar Afrika.
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.