Legenda Penyanyi Gospel LaShun Pace Meninggal di Usia 60 Tahun

Atlanta, terangindonesia.id – Legenda penyanyi gospel LaShun Pace dikabarkan meninggal di usianya yang ke 60. Selain sebagai penyanyi, ia juga dikenal sebagai penulis lagu dan anggota pendiri dari  The Anointed Pace Sisters bersama dengan saudara perempuannya Duranice, Phyllis, June, Melonda, Dejuaii, Leslie, Latrice, dan Lydia. Ia dikenal sebagai salah satu penyanyi sopran paling berbakat dan pemenang Stellar Award, didiagnosis selama lima tahun dan tengah menunggu transplantasi ginjal baru, tetapi meninggal di rumah sakit Atlanta.

Berita duka ini dikonfirmasi oleh tim manajemen dan keluarganya pada Senin 921/03) dalam sebuah postingan di akun media sosialnya.

LaShun Pace kelahiran Atlanta 6 September 1961 dengan nama lengkap Tarrian LaShun Pace. Tahun 1988, ia membentuk The Anointed Pace Sisters kemudian merilis tujuh album studio, termasuk  “I Know I’ve Been Changed” “, ”Complete” and “Act Like You Know.”

Pada tahun 1991, Pace merilis debut solonya, dan album berikutnya rilis pada tahun 1996. Secara total, vokalis legendaris ini merilis delapan album. Sebagai artis, Pace ikut membintangi film Steve Martin tahun 1992, prestasi lainnya yaitu masuk di  Christian Music Hall of Fame pada tahun 2007.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.