Gereja California Meminta Dukungan Doa Setelah Insiden Pendeta Ivan Pitts

California, terangindonesia.id – Sebuah gereja California meminta doa untuk pendeta mereka saat dia pulih dari cedera yang diderita akibat insiden penusukan bulan lalu. Pendeta Ivan Pitts, yang memimpin Gereja Baptis Kedua (SBC) di Santa Ana, ditikam tujuh kali oleh seorang pria saat berdiri di jalan masuk rumahnya sendiri pada 24 Februari lalu.

Menurut Kelita Gardner, direktur eksekutif operasi di SBC, tersangka bertindak seolah-olah dia memiliki pertanyaan untuk Pitts. “Dia mendekati pendeta dan bertanya apakah dia bisa mengajukan pertanyaan, dan ketika dia mengakuinya, dia menikamnya tujuh kali. Dua kali di mata, empat kali di punggung dan sekali di leher, area bahu,” kata Gardener kepada KABC News.

Dia menambahkan bahwa Pitts mencari bantuan di lokasi konstruksi terdekat, di mana para pekerja berhasil mengambil foto pelat nomor tersangka. Seperti dilansir CBN News, polisi Huntington Beach kemudian menemukan kendaraan tersebut dan menangkap penyerangnya.

Kamis lalu, SBC meminta doa untuk Pitts yang menderita luka parah pada mata kiri, punggung, leher, dan paru-parunya. Meskipun Pitts harus dioperasi, gereja memuji Tuhan karena membiarkan pendeta mereka selamat dari serangan itu. “Kami bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena menyelamatkan nyawa Pendeta kami yang terkasih,” tulis Gardner dalam sebuah posting yang dibagikan oleh gereja di Facebook.

“Para dokter mengklaim dia sangat beruntung, tapi kami tahu keberuntungan tidak ada hubungannya dengan kelangsungan hidupnya.” Dalam posting tindak lanjut pada hari Minggu, gereja California membagikan bahwa Pitts dalam “semangat yang luar biasa” dan dalam keadaan “sangat baik” setelah menjalani operasi.

Gereja juga mengutip Pitts, yang berkata, “Saya sangat beruntung.” “Keluarga, kami berterima kasih atas doa Anda! Kami mengundang Anda untuk terus memanjatkan doa Anda untuk Pendeta Pitts dan keluarganya,” tulis SBC. Gereja menambahkan, “Jika Anda membagikan doa atau kata-kata penyemangat secara online, jangan ragu untuk menggunakan #PrayersForPitts” karena pendeta akan membacanya saat dia pulih. [ChristianHeadlines]

Leave a Reply

Your email address will not be published.